Ad Code

Responsive Advertisement

Review Ekstrak Kulit Manggis Garcia

Gampang kelelahan, semeter keluar rumah eh pulangnya dah tepar, tertidur lelap kecapean. Itulah ciri-ciri orang L-E-M-A-H. Is that you?

Oke, it's not you but it's me. Sekarang aku ada pada fase bekerja dalam kehidupanku dimana aku harus earn money for finance my own life. Kerjaan yang sedang ku jalani sekarang ini mengharuskan aku banyak berkendara, banyak berjalan dan banyak berpindah tempat. Sekalinya aku bekerja di daerah utara, terus ke selatan dan selanjutnya di bagian timur kota aku dan itu semuanya terjadi dalam sehari dan everyday. Hampir tiap malam aku merasa tubuh ini sekayak pegal-pegal, kaki udaah mati rasa dan aku ngakalin dengan konsumsi susu untuk tulang, stimuno, madu, habatasauda, dan nempelin salon pas udah kayak mumi di badan ini. Actually semua pada ngefek sih tapi sayangnya gak lama.

Singkat cerita, pas aku lagi melepas lelah dengan berbaring sambilan nonton TV, terlihatlah sebuah iklan komersil yaitu Garcia yang kini telah mengisi hari-hariku menjadi lebih indah. Siapakah Garcia itu? Dan apa keistimewaannya? Simak penjabaran berikut;



Apa itu Garcia?

Garcia adalah suplemen dari PT Zena Nirmala Sentosa yang berasal dari ekstrak kulit manggis yang disajikan dalam botol terdiri dari 60 kapsul dengan komposisi tiap kapsul sebesar 400 mg atau setara dengan 420 mg Garcinia mangostana pericarpium.

Apa kegunaan Garcia?

Bila Garcia dikonsumsi secara rutin, Garcia dapat membantu memelihara daya tahan tubuh. Dan Itu terbukti  banget di aku yang sekarang jadi gak cepat capek lagi dan alhamdulillah jarang sakit.

Dimana bisa didapatkan Garcia?

Di Apotik terdekat di kota Anda

Berapa harganya?

Rp 95.000/botol

Bagaimana aturan konsumsinya?

Bila kamu pertama kali konsumsi. Konsumsilah botol pertamamu dengan aturan 2 kapsul sebanyak 3x sehari. Selanjutnya bisa 1 kapsul 3x sehari.  Aku biasanya konsumsi setelah makan pagi, siang dan malam.

Bagaimana cara penyimpanannya?

Cukup gampang, simpanlah pada tempat yang kering dan tidak terpapar matahari langsung dengan suhu < 30 C.


PERINGATAN!
sekarang uda banyak beredar suplemen ekstrak kulit manggis yang memberikan harga yang lebih murah dari Garcia.Tapi percayalah, aku sudah mengosumsinya dan yang aku dapat tidak ada. Jadi tetap terdebest sampai saat ini untuk daya tahan tubuhku adalah Garcia.



Post a Comment

1 Comments

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    ReplyDelete

Close Menu