Ad Code

Responsive Advertisement

review lenovo ideapad 100

seharusnya aku senang dengan barang baru yang aku dapatkan. ya...aku baru aja beli laptop baru merek lenovo. aku beli ini karena bagi aku speknya uda mantap dengan budget 5 jt yang aku punya. processornya intel core i3 dan ramnya 4gb dan juga nvidia geforce untuk design grafisnya. jujur aja aku sangat gak suka ama design produknya yang bagi aku monoton sekali dan jauh dari kesan mewah. Ya Allah mengapa aku beli laptop ini. sungguh ini mungkin barang mewah terakhir yang bisa aku dapat dari ortu aku. Dan aku berniat juga untuk menjadikan laptop ini laptop satu2nya seumur hidupaku dan moga aku gak payah beli-beli lagi ampe aku kerja nanti. tapi gak banget...baru 2 hari aja aku pakek uda pengen aku jual balik Ya Allah.gak suka.....

kayaknya gak perlu aku ceritain sisi (+) dari laptop ini. aku udah benar2 gak tertarik. aku beli laptop yang aku incaradalah sesuai dengan apa yang aku perlu. actually aku pengen bener laptop warna silver, punya sound yang bagus, keypad yg kalem dan kameranya yang bagus. but terpenting soundnya bagus karena aku suka dengarin lagu. tapi apa...semua berakhir dengan penyesalan. aku benci...
(-) keyboard laptop ini berfungsi terbalik, begok bener kan ni laptop
(-)soundnya bikin aku gak suka semua lagu, jelek banget cempreng gitu hadeeeh
(-)keypadnya berisik dan gak nyamanlah untuk ngetik.

ya Allah gak maulaptop ini. benar2 pengen aku jual aja.aku harus gimana huhuhu

Post a Comment

0 Comments

Close Menu