Ad Code

Responsive Advertisement

Review AVOSKIN Intensive Nourishing Eye Cream

Selain kulit yang indah dan sehat, kecantikan mata menjadi penentu terbesar pada penampilanmu. Mata adalah hal utama yang akan dipandang oleh seseorang ketika pertama kali bertemu. Tak heran kini banyak yang memilih menggunakan kaca mata untuk menutupi kekurangan di mata mereka seperti lekukan beserta hitam yang terdapat di bawah mata atau disebut mata panda. Bila mata panda ini dibiarkan maka akan menyebabkan kulit dibagian mata menjadi kering dan membuat penampilanmu menjadi tampak lebih tua dan tidak sehat. Tentu kamu tak mau hal itu terjadi bukan?

Nah, bagi kamu yang ingin terlihat muda dan segar. Ayo hilangkan mata pandamu sekarang juga. Penggunaan eye cream adalah salah satu solusi pada permasalahan mata panda. Di artikel kali ini, aku akan mereview salah satu eye cream yang aku pakai yaitu...
AVOSKIN Intensive Nourishing Eye Cream netto 10 gr


Untuk bagian kulit:

Kulit disekitar mata untuk usia dimulai 15 tahun 

Bahan (Ingredients) pada AVOSKIN Intensive Nourishing Eye Cream:

Aqua, Ethylhexyl Olivate, PEG-4 Olivate, Phytosteryl/ Octodecyl Lauroyl Glutamate, Tocopherol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Cucumis Sativa (Cucumber), Fruit Extract, Collagen, Acrylates/ Acrylamide

Manfaat yang diklaim dari AVOSKIN Intensive Nourishing Eye Cream
  • Mengurangi dampak lelah pada mata
  • Membantu mewujudkan mata indah dan segar

Harga (Price):
Rp 159.000 (Shopee:avoskinofficial)

Cara pemakain:

Oleskan AVOSKIN Intensive Nourishing Eye Cream ke bagian di bawah dan atas mata (bagian bawah alis, BUKAN KELOPAK MATA). Tap secara merata dari dalam keluar menggunakan jari manis secara perlahan.
Lakukan secara rutin setiap pagi dan malam.

Kesan aku:
-Packagingnya: 

Warna dan model packagingnya bagi aku sangat mewah dan terlihat mahal. Tapi bentuknya yang jar bagi aku jadi kurang higienis. 

-Rasa Eye cream & Efeknya: 

Eye cream ini adalah produk eye cream kedua yang aku coba setelah menggunakan produk lain sebelumnya yang berbentuk gel. Jadi aku kurang suka bentuknya yang cream karena ketika dipakai itu membuat bercak putih seperti tumpukan krim di bagian garis mata aku. Aku beralih dari produk pertama ke produk ini adalah karena harganya yang sedikit lebih murah walaupun Rp 159,000 untuk 10 gr masih terasa mahal buat aku. Untuk efeknya sendiri, tidak ada perubahan yang berarti di kulit sekitar mata aku. Aku merasa seperti tidak melakukan perawatan apapun terhadap kulit sekitar mata aku.

Repurchase?: 

YES / NO  


Post a Comment

0 Comments

Close Menu