Ad Code

Responsive Advertisement

My Bithday Cake


Ulang tahun adalah hari yang tak biasa untuk setiap orang. Begitu juga dengan diriku. Gak semua moment birthday di tiap tahunnya aku punya fotonya karena aku gak foto atau ilang ntah kemana. Berikut beberapa birthday cake yang pernah aku terima selama aku tinggal di Banda Aceh + review rasanya.

  • Kue ini dikasi ama kakak dan adik-adik aku. Setelah aku tak sengaja lagi beli roti di Bread Light aku nemu cake ini, ternyata mereka membelinya disana wkwkwk. Rasanya enak, dalamnya itu balck forest dan kreamnya itu  manisnya pas apalagi dengan ukurannya yang kecil makin terasa enak kalau dimakan rebutan ahaha. FYI, k'a itu adalah nama panggilan aku di rumah.
     










  • Kue yang ini adalah punya ultah ke 20. Ini sebenarnya roti coklat gitu. Aku kurang tau dia beli dimana, yang penting dikasi kue dari Syuqey. Yang gak terlupakan dari momen waktu ngasih kue ini adalah si Syuqey yang nyanyiin happy bithday sambil main gitar. sweet banget kan???. Untuk rasanya ya..seperti layaknya rasa roti coklat pada umumnya. 
  • Masuk usia 21 ini, sedih rasanya usia uda kepala 2 huhuhu.Tapi untung dapat kue yang enyak-enyak.Seperti biasa keluarga selalu ngasih.Aku suka banget cake yang satu ini namanya dark devil. mereka belinya di Maroon. Beli birthday cake disini ajadeh, enak sekalee. Bahkan sekarang uda jadi tradisi tiap anggota keluarga yang ultah, kuenya harus di Maroon.








  • Ini juga kue ultah  ke-21 dari si Syuqey lagi. Bedanya dengan tahun kemarin adalah dirayakan dimalam hari dan indoor dan dia nyuruh aku cantikan dikit. So, hari itu aku minta bantuan adik aku Sasa untuk milihin baju dan makein jilbab seperti di foto. Walau gak cantik-cantik amat setidaknya usaha hehehe. Kuenya enak, belinya di de' bread yang berlokasi di Peunayong.


  • Masih kue ultah ke-21. Ini untuk pertama kali aku dapat kue dari murid-murid bimbel tempat aku ngajar, bahagia banget rasanya :'). Mereka benar benar sweeet..dari mereka aku dapat mini donuts dari king O. Perayaannya bener-bener berkesan dengan tipuan mereka yang janjinya mau konsul satu kelas. setelah ngobrol lama di lobby tanpa arah yang jelas karena nunggu teman-teman lain yang gak kunjung datang akhirnya mereka ngajak aku ke ruang 10. ternyata mereka uda ngumpul disitu dengan balon-balon warna warni dan tulisan' happy birthaday kak zura' di papan tulis. Bener-bener unforgetable moment :').







  • Setelah angka 21 adalah 22. Gak nyangka waktu begitu cepat berjalan. Lagi-lagi aku ulang tahun dan dapat kue ultah lagi yeay. Ini temanku di SMA dulu, namanya Nurul huda biasa dipanggil mak nur ahahaha. Sekilas wajahnya mirip suzanna (peace nur (*_*)\/) tapi sebenarnya dia itu Spongebob lover sampe-sampe kue ultah aku juga spongebob seharusnyakan kuenya  tokoh kesukaan aku mak nur. Kue ini bisa Anda dapatkan di Nafisah, aku tau dari kotak kuenya yang ketauan. Rencana dia ngetok pintu trus ak kluar dan liat dia megang kue + lilinnya. tapi ternyata aku nunggu kedatangannya dia didepan rumah ahaha. Sorry mak nur :'D.
  • Kue berikutnya masih di ultah ke-22 aku dapat dari para pencari nasi pagi ahaha. Mereka teman-teman PPL aku yang empatnya dari satu jurusan dan satunya penyusup dari jurusan bimbingan konseling.Dari mereka aku dapat donut king O lagi dan rasanya ya...seperti itu tidak ada yang berubah. Hari itu ultah aku di rayakan barengan 2 orang lainnya yaitu dara dan Cupiii.







  • Terakhir untuk kue ultah ke - 22 adalah dari teman-teman KKN P206. Mereka ngasih black forest Bread light rasa blue berry dan pastinya enak. Poto ini di jepret pada September di Break time (tempat yang jarang sepi di kota Banda Aceh).
  • Ultah ke-23 yo huhuhu, banyak yang lupa hari ultah aku kali ini. Aku mencoba keluar rumah dari sore ampe malam dan aku cuma kebanjiran ucapan doang. Sampe akhirnya berganti ke 26 mei, lewat satu hari ultahku. Kala itu aku mencoba melupakan yang namanya surprise,, ya..aku sudah tua, 23 tahun itu cukup tua dan sudah gak jamannya aku lagi untuk disurprise-in, pikirku sambil mencoba menyibukkan diri sendiri dengan makan dan termenung. Dan di kala aku sedang membuang sampah lewat pintu gerasi, aku melihat seorang laki-laki membawa kotak besar pizza dan aku kira itu pacarnya sasa(adik bungsuku) tapi herannya ekspresi sasa seperti tidak senang melihatku kala itu. Ternyata oh ternyata,,,,I can't hide my tears, the pizza is for me as my birthday pizza. thank you and love you, my sibling. Untuk rasa pizza darinya pizza hut kayaknya gak perlu aku ceritakan ya. Pkoknya seperti layaknya rasa pizza hut pada umumnya, kali ini aku dibeliin pizza hut yang paket big box. Next time, 24 burger bite n co. :p







Post a Comment

0 Comments

Close Menu