Ad Code

Responsive Advertisement

Kenapa buat blog?






Asal-usul kenapa saya/aku/zura (aku aja ya?) buat blog itu  adalah saran dari kakakku yaitu kak Ayang alias Nadya Fadlun. Sebenarnya sudah sejak dulu aku gemar banget nulis, cerita dan berbagi gitu. Tapi entah mengapa tiba-tiba saja aku tertarik melihat orang yang hidupnya lebih tertutup. Awalnya aku mengira kehidupan mereka itu basi banget tapi setelah aku mengenal orang-orang dengan tipe yang demikian ternyata hidup mereka menarik hanya saja mereka jarang mengenang melainkan mencari atau membuat rencana berikutnya untuk kehidupan dari esok. So, aku pun berubah dan ingin menjadi seperti mereka.


Namun akhirnya aku berubah kembali setelah keseringan nonton vlog. Ngeliat mereka yang kayak sekalian seru-seruan buat nyimpan momennya sendiri terus ternyata menghibur penontonnya juga seperti diriku ini jadi aku pengen seperti mereka. Lagi pula untuk jaman sekarang, jamannya orang pada ngunjuk gigi dimanapun mereka berada masak aku mengubur diri aku sih? kan gak cool.Oiya  BTW, sebelum blog ini  aku itu udah pernah buat tiga blog yang gak pernah aku isi sampai akhirnya gatau lagi apa alamatnya dan segalanya. Mengenai apa yang bakal aku post di blog ini pun aku belum tau sih tapi semoga cepat dapat inspirasi.

Dan...jujur aja blog ini juga dibuat sebagai pelarian aku ama penatnya buat skripsi huhuhu. Dosennya baik, judulnya insyaAllah gak gimana gitu kali deh, hanya aja masalahnya ada di aku. Semua hal bakal aku kerjain dan aku selesain tapi entah mengapa skripsi suka ditunda-tunda huhuhu. Tapi aku usahain sih bulan Februari tahun 2017 bisa wisuda aminn ya rabbal alamin...


Post a Comment

1 Comments

Close Menu