Ad Code

Responsive Advertisement

ke Lamreh

Sebenarnya ini perjalanan yang uda lama banget di tahun 2015 kemarin gilak jadulnya. Yah... mumpung aku jarang banget pergi-pergi jauh untuk sekarang ini karena ada rasa berdosa disebabkan skripsi belum kelar :'(. Jadi aku banyak-banyakin nostalgia aja dulu untuk moment yang baik-baik aja!. :)
Oke, ini adalah perjalanan aku ama my bestie, my Syuqey. Sumpah ini liburan pertama aku ama dia padahal kami uda lama....banget berteman yaitu sejak SMP MTsN kelas 3 di sekolah kebanggaan aku MTsN model 1 Banda Aceh. Kenapa bangga?karena sekolah disitu adalah kemauan aku sendiri karena abang sepupu aku disitu dan aku takut masuk pesantren. Ya mamaku suruh aku lanjut pesantren waktu itu dan gak tau kenapa bukan hanya pesantren aku takut semua sekolah boarding school dan kuliah sekarang ini aku pengen masuk boarding school karena ingin mendapati sesuatu yang berbeda hehehe,ya kegtulah manusia...atau aku aja? *sorry curcol
Jadi perasaan ngedate pertama kali ini ya happy teramat sangat. Aku gak nyangka temen aku itu mandiri dan tenang banget bawaannya padahal jalan sampe Lamreh itu banyak kesulitan yang udahlah ga perlu diceritakan ahahaha. Biarlah menjadi rahasia kami berdua saja. Aku tu pergi ama dia berasa anteng banget dia yang tebengin aku pergi dan pulang dan terus segala bawaan kami dia pegangin padahal sebagai manusia yang berprikemanusiaan aku tu uda mengulurkan tangan untuk membantu but I'm so lucky Alhamdulillah.
BTW, Lamreh itu apaan sih?iya 10 tahun aku uda tinggal di Banda Aceh dan aku juga baru tau Lamreh itu nama tempat ahaha. Maafkan diriku yang super duper anak rumahan ini,,,banyak sebab mengapa aku gak kemana-mana dulu 1000 diantaranya gak ada yang ngajak dan aku gak sanggup ama panasnya kota ini jadi aku sering jalan-jalan ke tempat indoor aja. Jadi kamu suka indoor ya dari pada outdoor?gak..aku suka keduanya, dimana tempatnya itu gak penting tapi dengan siapa aku pergi yang menentukan asik gak asiknya suatu perjalanan/perkumpulan atau apalah itu namanya. 
So, from what I see Lamreh itu adalah suatu bukit gitu yang dari bukit tersebut kita bisa mendapatkan view yang gilak bener bagusnya!. FYI, aku gak suka laut tapi pemandangan dari atas bukit Lamreh yang menampakkan hamparan laut luas itu, absolutly aku suka banget walau panaaaas warbiasa.Oiya, untuk menuju ke Lamreh itu, kalian harus mengikuti jalan arah krueng cut terus...aja ampe mentok ada banyak dapat pohon-pohon jemblang gitu disitulah dia (--)' kayaknya sangat-sangat gak membantu dan tidak memberikan banyangan apapun ya?wkwkwkwk. Ya...aku dan temen aku juga gak tau dimana lokasinya dan gimana cara nyampe kesana, kami hanya memakai jurus "banyak bertanya gakkan sesat dijalan" ini ampuh lho...toh buktinya kami nyampek kan?So, camkan pribahasa itu!!!. Makanya jangan malu bertanya, yang paling penting jangan sampe nanyak ama org yang salah misal orang gila gitu. Jadi misal penampilannya krasak-krusuk banget terus jalan-jalan ditepi jalan, ya...skip aja tu orang dalam hidup loe asiiiik.
Untuk perjalanan ini, aku makin cinta aja ama temenku ini. Makasi uda ngajak kemari *terharu*...Biar ada arsip pribadi, kami pun mengambil banyak sekali foto walau hanya satu yang diuploud wahahaha.

gueh and temen gueh *caption jijay :P

Diatas bukit Lamreh

masi dibukit yang sama

Si kawan gak ada kerja, katanya nyetel kamera jadi aku jongkok sambil nunggu eh malah gini.

Ini bukan Lamreh tapi sekitaran situ juga.


bedua mulu, jadi poto sendiri sekali oke!



Post a Comment

0 Comments

Close Menu