Ad Code

Responsive Advertisement

Citra bikin shock!

hello everyone,,,
seperti biasa aku awali dulu dengan curcol ya hahahah, aku gak tau kenapa aku tu bahagia banget punya blog walau mungkin ga pernah ada yang read atau gk ada feedback apa-apa dari aku nulis disini, but aku hanya melakukan sesuatu yang membuat aku bahagia.Sampai sekarang ini aku masih memperlakukan blog aku sebagai (*ak mau pakai kata 'bak' tapi bak itu apa ya?cuma sering dengar,,alah cari aman aja) diary.


So,this is my story.
Citra...entah citra apa nama lengkap dia. Pokoknya aku manggil dia,Citra. Kalo lagi malas biasa aku singkat nama dia jadi 'cit'. Aku ketemu dia di tempat aku senam yaitu sanggar marisa (*emangnya nari apa sanggar?gataulah kalo gak salah iya itu namanya). Di tempat itu hampir 97% pesertanya adalah ibuk-ibuk untuk kelas yang aku ambil. Bersama dengan ibuk-ibuk, aku jadi bingung mau buka topik pembicaraan apa ama mereka. kan gak mungkin aku cerita tentang perkembangan anak yang sekayak "alhamdulillah bu, anak saya yang pertama uda bisa tengkurap, bulan ini dia uda masuk 4 bulan dimana itu artinya dia uda bisa dikasih makan. duh,,saya gak sabar" (*ak kan belum menikah dan apalagi punya anak) atau ngomongin masakan atau kerjaan. I have no idea jadinya aku hanya senyum-senyum aja tiap ketemu mereka dan lebih banyak diemnya dan aku gak suka diam sebenarnya. Tapi tetiba sebuah keajaiban terjadi, terlihat sosok wanita berparas cina dengan kulit putih (*putih banget dia lho bikin kesel) yang ternyata seusia dengan aku, seangkatan, dan ternyata anak fakultas sebelah kampus aku, hukum. 

Saat itu kami sama-sama terdiagnosis mengalami galau akut skripsi. Ya..karena persamaan nasib, kami pun jadi deket. Dia temennya temen dekat aku di waktu bimbel dulu, dia kalo sabtu suka cepat pulang karena mau malam mingguan, dan dia+ ibuk senam dan kakak penjaga tempat senam selalu nuduh turun berat badan aku dikarenakan gak punya pacar dan kata dia pacar tu perlu biar ada yang fotoin waktu wisuda, haduhhh cit..cit..Tiap ketemu, pertanyaan kami selalu aja gak jauh-jauh dari seputaran 'apa kabar skripsi?' ahahaha...pertanyaan paling kampret. Kampretnya kalo aku yang nanya, kalo citra enggak karena suara dia lembut, santai, dan damai kalo ngomong tapi tegas pun bisa anak tu. Karena dia aku jadi pengen ngubah cara bicara aku yang ngebut dan tak terkendali.

Jadi, baru juga seminggu ini aku mencoba berhenti dari rutinitas senam karena badan aku yang ngalami penurunan berat yang tidak banget untuk aku. Eh sekarang, si citra malah kasih kabar yang mengagetkan seluruh jiwa dan raga aku. Dia bilang dia sidang hari jum'at, 9 desember. what????????dia baru seminar 2 bulan yang lalu dan sekarang mau sidang aja nah aku yang seminar 6 bulan lalu malah pagi tadi baru siap ngurus untuk sidang perpanjang SK skripsi. Duh, bahagianya...selamat ya Citra, proud of you.
Ya Allah aku kapan ya Allah???huhuhu....Semangat revisi zura!!!skripsi pasti berlalu.

Post a Comment

0 Comments

Close Menu