Ad Code

Responsive Advertisement

Review: Moringa Soothing Gel by EverShine

Hey, buat kamu yang lagi cari-cari moisturizer yang bagus. Di artikel kali ini, aku akan mereview salah satu produk darinya EverShine yaitu Moringa Soothing Gel. Okay, Let's we start!

Netto:
200 ml

Digunakan untuk:
Wajah dan tubuh

Bahan (Ingredients) pada everShine Moringa Soothing Gel:
Aqua, glycerin, alcohol, aloe vera leaf extract, butylene glycol, propylene glycol, acrylates copolymer, moringa oleifera leaf extract, triethanolamine carbomer phenoxyethanol, curcuma longa (turmeric) root extract, propanediol, albatrellus ovinus extract, citric acid disodium EDTA.

Manfaat yang diklaim dari everShine Moringa Soothing Gel:
  • membuat kulit tampak lebih segar dan halus
  • Menjaga kelembapan kulit wajah
Harga (Price):

Rp 147.000

Cara pemakain:
Oleskan Moringa Soothing Gel di daerah yang diinginkan, misalnya kulit wajah atau kulit tubuh yang kering.

Kesan aku:

-Packagingnya: 

Gambar di atas tidak menunjukkan bahwa produk ini tersedia dalam dua wadah yang berbeda melainkan bentuk jar adalah packaging lamanya dan tube adalah packaging barunya. Aku gak begitu tau berapa netto pas di jar dulu tapi kayaknya lebih banyak dari yang di tube. Oke, karena aku mulai pakai ini produk setelah dia ganti packaging jadi aku akan komentari versi terbarunya aja ya. Bagi aku bentuk tube lebih higienis so it's better change, warna dan dekorasinya buat aku merasa ni produk bener-bener seger dan bagus. Ya... aku beli karena packagingnya yang sangat menjanjikan.


-Rasa moisturizer & Efeknya: 

+Terasa dingin gelnya jadi terasa dingin di wajah

+Untuk efek sendiri tidak perlu pemakaian hingga beberapa kali, aku justru merasa apa yang diklaim oleh produk ini benar-benar aku rasakan sejak pemakaian pertama. Kulit aku terasa segar, lembab dan bahkan lebih cerah. Rasanya kayak ada tone up yang natural banget, ingat ini gel bukan cream jadi bisa dibayangkan tone upnya bener-bener terlihat natural banget.

-Hal yang aku gak suka dari produk ini adalah lama keringnya dan ada sedikit lengket ketika belum kering. 

-Dan sebelum aku memakai produk ini, aku itu sudah cocok-cocok aja sebenarnya dengan moisturizernya Aloe Vera Soothing Gel Nature Republic 92% tapi karena kepo makanya aku coba produk ini. Dan bagi aku dia masih kalah dalam menahan minyak di wajah aku. Pakai ini sekitar 2 jam gitu muka aku udah berminyak sangat 😓

- Menurut aku produk ini benar-benar jujur dengan apa yang mereka tulis di produk, coba kalian perhatikan di section Digunakan untuk dan Manfaat yang diklaim dari everShine Moringa Soothing Gel. Jadi produk ini memang bisa digunakan tak hanya di wajah tapi juga dibagian tubuh kalian yang kering lainnya tapi manfaat yang diklaim tak akan berefek dibagian tubuh lainnya selain wajah, itu pengalaman yang aku rasakan.

-Jadi karena produk ini itu tidak ada SPFnya so aku harus pakai sunblock favorite aku yaitu Biore UV Aqua Rich SPF 50. Namun saat aku mengaplikasikan moisturizer everShine lalu setelah kering aku timpa dengan sunblock. Yang terjadi adalah wajah aku terlihat lebih gelap. I don't know why 

Repurchase?: 

Bagus sih cuman karena aku udah punya produk yang lebih cocok di aku yaitu Aloe Vera Soothing Gel Nature Republic 92%, so for me NO! Aku akan kembali ke pelukan Natrep 😆

Post a Comment

0 Comments

Close Menu