Ad Code

Responsive Advertisement

Review Hanasui Bamboo Charcoal Soap with Scrub


Hanasui Bamboo Charcoal soap with Scrub netto 60 gr
Hanasui Bamboo Charcoal Soap with Scrub adalah varian yang paling aku suka dari tiga varian sabun yang dikeluarkan dari Hanasui Cosmetics. Sabun ini mengandung campuran arang bamboo hitam yang dikatakan mampu menyegarkan kulit yang kusam dan merevitalisasi kulit berkat adanya scrub halus yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati sehingga kulit tampak lebih sehat.

Untuk jenis kulit:

All skin type

Bahan (Ingredients) pada Hanasui Bamboo Charcoal Soap with Scrub:



Cocos Nucifera Oil, Aqua, Stearic Acid, Triethanol Amine, Sodium Laureth Sulfate, Polyethylene, Sodium Hydroxide, Fragrance, Phenoxyethanol, Charcoal Powder, Glycerine, Propylene Glycol, Na4EDTA, BHT, Cl 77266.

Manfaat yang diklaim dari Hanasui Bamboo Charcoal Soap with Scrub:



  • Mengangkat sel kulit mati
  • Membersihkan kotoran polusi hingga ke pori-pori kulit
  • Menyerap toksin
  • Melembutkan kulit
  • Membuat kulit tidak kusam
  • Mengontrol minyak yang berlebihan
  • Membasmi kuman-kuman tumbuhnya jerawat
  • Mengecilkan pori-pori yang besar
  • Mengencangkan kulit yang kendur
  • Mencegahkan penuan dini
Harga (Price):
Rp 8.300

Cara pemakain:
  1. Bilas kulit badan dengan air lalu gosok sabun
  2. Tambahkan air untuk menghasilkan busa, ratakan ke semua kulit badan
  3. Bilas hingga bersih
Kesan aku:
-Packagingnya: 

Packaging terbuat dari kartun kecil dengan desain luar yang sangat cantik seperti sabun-sabun korea yang profesional. Saya sangat suka karena itu pulalah saya membelinya.

-Rasa sabunnya & Efeknya: 

Sangat menarik sabun ini memiliki aroma yang sangat baik bahkan tetap ada begitu kita membilasnya. Seperti ditulis pada packagingnya, sabun ini memiliki scrub yang sama sekali tidak terasa saat digunakan. Namun, proses berbusa yang cepat dan  melimpah ruah membuat saya sedikit takut karena sabun dengan kadar detergen tinggi itu tidak baik. Saya memakai sabun ini di wajah saya dan itu adalah salah karena telah tertulis pada kolom cara pemakaian yaitu 'ratakan ke semua kulit badan', tapi yasudahlah. Saat setelah pemakaian, saya merasakan kulit saya kering sekali sehingga saya cepat-cepat harus mengaplikasikan pelembab. Di pemakaian hari kedua, saya melihat kulit wajah saya sedikit terkelupas dan ada rasa sedikit perih di sekitaran hidung saat selesai mencuci muka. Dan lagi-lagi dengan pengapliasian pelembab permasalahan itu selesai. Sedikit mulai ragu dengan reaksi yang diberikan sabun ini namun pemakaian tetap saya lanjutkan mengingat beberapa manfaat mulai terbukti di wajah saya, yaitu pori-pori yang mengecil, wajah tampak lebih cerah dan jerawat yang cepat sekali minggat. Hari demi hari dan kini sabun ini sudah habis saya gunakan, saya merasa wajah saya kusam tak sama dengan saat awal-awal dipakai dan juga tidak ada rasa dingin dan segar saat selesai mencuci muka melainkan perih dan kulit yang terus saja terkelupas halus. Saya rasa sabun ini mungkin bagus tapi tidak seharusnya dipakai di wajah karena mungkin konsentrasinya terlalu tinggi dan terlalu berat untuk kulit wajah yang cenderung tipis.

Repurchase?: 

YES / NO  (untuk dipakai di badan saja)

Tunggu review varian lainnya dari Hanasui soap ðŸ˜Ž!

Post a Comment

0 Comments

Close Menu