Ad Code

Responsive Advertisement

Review Aloe Vera Natural Republic VS The Saem

Which one is better???????? 😡
Aloe vera adalah produk yang paling diminati beberapa waktu ini. Selain karena isinya yang melimpah ruah dan juga multiguna, manfaat dari gel aloe vera sendiri sangatlah nyata. Ada sangat banyak perusahaan Aloe vera gel namun hanya Aloe Vera The Saem dan Natural Republic yang sudah pernah saya coba. Which one is better? Simak pembasan berikut!

1. Aloe Vera Gel The Saem
Produk ini aku beli karena ter-influence dari perubahan wajah yang lebih segar dari kawan aku. Tanpa banyak membaca review apapun aku langsung membelinya berharap efek yang sama terjadi pada kulitku. Aku menggunakannya sebagai pelembab yang biasanya aku pakek tiap selesai cuci muka dan malam sebelum tidur as night cream. Seperti angka persentase yang tertulis pada wadah Aloe vera gel dari The saem, terdapat 99% aloe vera yang terkandung dan diklaim no alcohol.  So, aku merasa sangat aman untuk menggunakannya tapi sangat tidak nyaman karena sangat lama kering. Tak jarang bedakku sering cemong karena aku buru-buru mengaplikasikan bedak saat aloe vera gel belum benar-benar kering di wajahku.

Penggunaan aloe vera ini terus saja aku lanjutkan sampai 1 wadah habis untuk melihat perubahan. Namun, tipe kulit aku yang berminyak tetap saja berminyak, bedak yang sudah tebal-tebal diaplikasikan hanya bertahan 2 menit saja sebelum minyak memusnahkan semuanya. Wajah jadi lebih lembab, cerah dan segar? Ya itu pun tak terjadi pada kulitku tapi kulit adikku yang bertipe kering justru berefek lembab dan segar. Alhasil kesimpulannya, Aloe vera gel The Saem cocok untuk digunakan pada kulit yang tipenya kering.

Price : Rp 130.000/item

Netto: 300 ml

2. Aloe Vera Natural Republic
Bertemunya aku dengan aloe vera Natrep ini adalah karena suatu accident. Jadi ceritanya aku yang hari itu sedang diasramakan karena sedang mengikuti program pendidikan yang mewajibkan tinggal di asrama. Tentu saja karena aku tinggal di asrama semua perlengkapan aku termasuk skin care ada disana. Tapi malam itu aku bandel, aku tidur di rumah dan paginya  harus buru-buru ke kampus dan karena waktu kepepet yang gak memungkinkan aku buat ke asrama lagi jadinya aku pakek skin care apa aja yang ada di rumah karena takut gak cocok, jadinya cuma natrep ini aja yang aku pakai tanpa tambahan bedak apapun hanya natrep saja. Sedikit takut sih karena tulisan 92% menunjukan kadar aloe vera dan selebihnya alkohol jadi aloe vera natrep ini ada alkoholnya,guys. 

Sampai di kampus, aku dah bisa bayangin gimana wajah aku tanpa bedak pasti kusam dan berminyak pikirku dan memilih bersikap bodoamat dan memilih gak melihat diri di kaca ajalah waktu itu demi gak tersiksa dengan sikap gak percaya diri nantinya. Eh justru aku mendapat respon di luar ekspektasi, semua nanyak aku pakai apa? kok bisa wajahnya bersih gitu? Sangking negatif thinkingnya, aku bilang mereka lagi berantonym sekarang. Tapi pas aku liat di kaca ternyata beneran better sih dan pas aku pegang wajah aku dengan tangan juga gak ada minyak. 

Tak percaya dengan percobaan pertama, aku tes lagi pas pulang malam dari rumah ke asrama dan ternyata aku mendapat respon yang sama seperti pagi itu. Ku pun mencoba pakai lagi keesokan harinya + diaplikasikan dengan bedak. Tak sama dengan The saem, aloe vera natrep justru lebih cepat nyerap di kulit jadi gak perlu takut ada bedak cemong lagi atau kelamaan siap-siap karena nunggu pelembab kering. Fix akhirnya aku memutuskan membeli natrep aja dan nanyakin ama orang rumah dimana dia beli tapi lagi-lagi rejeki anak shaleh, natrepnya justru dikasih buat aku karena katanya bikin perih dan kekang di kulit dia yang bertipe kering. Alhasil kesimpulannya, Aloe vera gel Natural Republic cocok untuk digunakan pada kulit yang tipenya berminyak.

Price : Rp 130.000/item

Netto: 300 ml


Post a Comment

1 Comments

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    ReplyDelete

Close Menu