Ad Code

Responsive Advertisement

My Ramadhan 2017

Minal aidin wal faizin
mohon maaf lahir dan batin
maafin kesalahan saya ya teman-teman... :)

Alhamdulillahirabbil alamin 30 hari berpuasa telah kita lewati,
Bangun pagi-pagi untuk masak dan makan sahur,
menahan banyak hal sampai beduk buka puasa berkumandang,
Macet-macetan cari takjil yang wah di sore hari, walaupun terkadang penampilan wah pada makanan itu tidak, memberikan rasa yang wah pula,
Beramai-ramai shalat Insya dan tarawih bersama di mesjid,
Putar-putar cari baju lebaran yang berkenan di hati ampe kaki kram.
Indah banget ya, semoga kita semua masih dipertemukan pada bulan ramadhan berikutnya, amin ya rabbal alamin.

Sempat mati rasa menyambut kembali bulan puasa saat itu. Pasti bakal kayak gitu-gitu aja kayak yang sudah-sudah, gumamku. Sampai akhirnya saya merasa perbedaan itu bukan keadaan yang merubah tapi mungkin sayanya yang harus mengubah.Berpikir untuk membuat diri sendiri bahagia, akhirnya saya memutuskan untuk:
- Tidak pulang ke tempat ortu. Selain itu pula urusan kampus tidak bisa ditinggalkan.
- Shalat tarawih berganti mesjid
- lebih banyak masak sendiri daripada beli
- ini tetap. Menghadiri undangan berbuka puasa bareng karena yang gratis selalu enak :p
bubar ama yah Lem and family

bubar ama tim job seeker
Alhasil saat lebaran datang, bertemu sama orang tua itu lebih terharu karena lama tak berjumpa, pokoknya bawaannya happy banget 100%. Emang keputusan kami berlebaran di Banda Aceh yang sunyi sepi kala itu sangat salah. Hari pertama lebaran hampir rata-rata rumah sodara yang kami kunjungi kosong dan tamu-tamu kami masih sama saja seperti tahun sebelumnya karena para keluarga di Langsa pada datang ke Banda.Hari kedua lebaran malah gak kemana-mana dan hari berikutnya pasti sepi banget.

Sangking suntuknya, malam-malam kami hunting di mesjid raya

Bagus ya, kalo modelnya disingkirkan aja ehehehe, jangan gitu kalilah kelen :'(

But ternyata tak seburuk itu. Di hari ketiga, kami merayakan ulang tahun cecek kami di AW (aku yang request, abis ayamnya ngangenin huhuhu)

Happy birthday ummi Ira

Karena keluhan saya lagi juga yang gak excited menyambut hari lebaran. Kami berinisiatif berlebaran dengan dress yang berwarna senada yaitu baby blue walaupun warna baby bluenya bervariasi.


Undangan pernikahan om Epi di Medan menyelamatkan saya untuk akhirnya keluar dari Banda Aceh setelah bertahun-tahun lamanya gak pernah keluar aceh :'(. Thanks om Epi for inviting us.


Oiya, di Sigli malah ketemu setumpuk sodara di Medan yang malah pulang ke Aceh. Tukaranlah kita ya...

Nyampe dari Banda-ke langsa malam jam 11 lewat. Tidur jam 1 dan jam 2 berangkat ke Medan biar bisa ngemall terus pulang dari pesta tapi yang ada pada hoyong. Untung ada orang lucu kayak yahwa, hoyong-hoyong gini masih bisa ketawa.

Alhamdulillah punya sodara baik, ditraktir makan di Wong Solo ama om Ijal ampe minta ampun kekenyangan tapi makanannya masih diantar aja.
Kenyang beud dan bisa diliat masih banyak piring terisi
kenyang + dpt thr = double happy 

Alhamdulilllah, om Ijal emang gak pandang usia. Dapet THR 50 k, oke pisah mobil ama yang tua-tua hehhee, yang muda let's go to midnight show di bioskop hermes Polonia.



Sebelum berpisah dengan kak yang dan kak Ipah. Walaupun kak Ipah masih sering juga bolak balik Banda. Kita makan dulu di nelayan.

Dan pulang-pulang dihadiahi napoleon ama om Ijal, Saya dapat 4 rasa; matcha, coklat, red velvet, durian, recommended buat matcha and durian, enak banget. Makasih sambutannya buat keluarga di Medan :)




Post a Comment

0 Comments

Close Menu