Ad Code

Responsive Advertisement

A romantic dinner with you~

Hi, everyone...
It has been too long since I last wrote to you.
Nothing special selama beberapa hari ini, so that why aku ngerasa ga ada hal yang bisa di tulis.

Oke, here we go..*maafkan aku yang mencampur-campur bahasa*
So, akhir oktober baru aja kita lewati dan tepatnya tanggal 29 Oktober kemarin someone special in my life is turning to 22 yo (Omjii,, 22 tahun apakah sudah tua?tuakah dia itu sekarang??? I think 'NO!' coz I'm 22 yo too and I think I'm still young enough hehe~)

Sehari sebelumnya aku nemeni tersangka yang akan berulang tahun (SQ) beli nasi goreng kesukaan dia yang gak jauh dari tempat kerja kami dan kebiasaan kami yang gak pernah ada suprise-surprise nya. aku pun langsung nanyak ke dia buat mastiin..

aku : "besok ulang tahun kan?"
SQ : "ah...besok emang tanggal berapa?"
aku : "28 hari ni jadi besok hari ulang tahun"
SQ  : "Ya ampun aku gak sadar tanggal lagilah serius..karena sibuk kali kayaknya ya. gak tau pun besok ultah"

bisa-bisanya dia lupa ckckck...atau hanya drama belaka???saksikan kisahnya hanya di RCTI.
Tanggal 29 itupun datang, aku melamun memikirkan kata dan do'a apa aja yang harus aku kirim buat dia. Tepat pagi harinya, aku ngirim tu kata-kata dan biar kayak orang-orang, aku tu pengen ganti DP di akun BBM aku itu foto aku ama dia. Tapi apalah daya, Hp aku macet tak menentu dan ampe malam gak bisa keganti DPnya,, yasudahlah~

Karena dia orang special tentunya aku mau rayain di tanggal specialnya juga dong. tapi sayangnya hari itu kami terlibat sebagai timses TO akbar dimana malamnya kami harus berada di markas untuk menyusun dan mempaket-paketkan soal secara sangat-sangat rahasia ampe semua jendela ditutupi koran.Sebagai pekerja yang budiman, kami pun menggeser perayaan itu ke hari lain karena ingin bersikap professional untuk meletakkan kepentingan pribadi di nomor dua setelah tanggung jawab kerja.sihiy~

Day by day,dia sibuk- akunya gak sibuk, dia gak sibuk -akunya sibuk..penundaanpun terus terjadi. Sampai akhirnya di tanggal  6 November sehabis magrib kami janjian ketemu di salah satu tempat yang punya dekorasi hits.Karena ingin sesuatu yang baru dan berbeda kami memilih uncle co sebagai tempat dinner kami.Aku bingung gak menentu memilih baju apa yang harus aku pakai, rasanya kayak gak punya baju sama sekali. Tapi akhirnya aku memilih baju abu-abu dan celana hitam dipadu dengan pasmina motif warisan kakak aku. Not really good style I think, udah biasa dan hampir tiap hari kayaknya aku make celana itam..terus. Apalagi baju abu-abu yang udah beribu kali warna itu aku pakai.I really hope I could have a new style eh malah curcol...I will talk it later,oke.

Sesampainya disana, si dia udah menunggu di lantai 2. Aku pun menyusulnya ke atas. Aku sengaja gak beli birthday cake,, aku pikir lebih baik memilih salah satu menu di tempat itu dan jadikan dia birthday cake. ya..walaupun itu bukan cake. buktinya kami pesan sphagetti bollognes sebagai birthday sphagettynya ahaha.anti mainstrem mamen.Hari itu kami dinner dengan penuh keromantisan dengan ditemani lilin-lilin kecil ulang tahun.

Dan bukan aku dan dia kalo gak jepret poto sana sini. Aku tu suka banget poto-poto hehehe..and I think dia juga (-'_'-)ahahha jadi malu(/_\).Kami nyetel kamera, ganti eaglelah ampe ganti meja dari yang meja untuk berempat ke meja yang untuk berdua biar makin dapat feel dinnernya.Dan hal itu membuat si waitressnya ngeliatin terus ampe bikin aku risih.but..whatever yang penting poto.Once again Happy birthday dearest~
Ketimbang foto-fotonya nganggur

Happy birthday~
Menanti 1 purnama


(Makna dibalik tatapan romantis)



 
Ak: ini qe yg bayar kn?qe kn ultah |


 SQ: Eh, enak aja. qe kn yg ngajak. 

Post a Comment

0 Comments

Close Menu