Ad Code

Responsive Advertisement

Review Shampoo Propolis HPAI

 Ini adalah pengalaman pribadiku menemukan shampoo yang bagus dan pas di kantong. Hal ini bermula dari ketidaksengajaan dari aku yang ingin mengubah life style untuk lebih minim lagi dalam menghabiskan uang karena gajiku yang masih jauh dari kata cukup. Dulunya untuk perawatan rambut saja, aku menggunakan tiga produk yaitu shampo, conditioner/air cuka apel dan hair mask yang padahal aku sendiri berjilbab sehingga bagiku tidak perlu terlalu memerhatikan keindahan rambut. 

Kembali kepermasalahan gaji yang ku peroleh terlalu minim, akhirnya aku mencoba bergabung menjadi member di HPAI untuk mendapatkan pendapatan tambahan. Namun bakat jualan aku tidak begitu baik alhasil aku hanya melakukan hijrah beberapa produk sehari-hariku ke HPAI. Dari beberapa produk yang aku coba, Shampoo Propolis HPAI  membantuku untuk mendapatkan rambut yang lembut dan bervolume tanpa perlu conditioner dan hair mask lagi. Hal ini membantu banyak dalam prosesku untuk menghemat. Oke bagi kalian yang penasaran sama Shampoo ini, baca terus sampai habis ya. 

Shampoo Propolis HPAI netto 200 ml

Natural Propolis Shampoo HNI merupakan shampo alami berbahan dasar herbal yang mengandung protein tinggi berkhasiat memelihara keindahan, memberikan kekuatan serta kesehatan rambut.

Bahan (Ingredients) pada Shampoo Propolis HPAI:

Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Lauramidopropyl Hydroxsulthaine, Sodium Lauroamphoacetate, Cocamide MEA, Polyquaternium-73, Gliserin, Propolos Extract, Threhalose, Natrium Chloride, PEG-40, Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyetanol, Fragrance, Guar Hydroxpropil trimonium chloride, Citric Acid, dan Menthol Crystal.

Manfaat yang diklaim dari Shampoo Propolis 
  • memelihara kelembaban dan melembutkan rambut mulai dari akar hingga ujung rambut
  • mempercepat pertumbuhan rambut
  • membuat rambut lebih berkilau
  • melembutkan rambut
  • mengatasi rambut rontok
  • menghilangkan ketombe

Harga (Price):

member: Rp 30.000

non member: Rp35.000

Cara pemakain:

Gunakan secara teratur agar rambut tetap terawat dan terjaga kesehatannya. Tuang shampoo secukupnya pada telapak tangan. Usap secara merata ke seluruh permukaan kulit kepala yang sudah dibasahi air. Pijat secara perlahan agar nutrisi meresap sempurna. Basuh dan bilas menggunakan air bersih.

Kesan aku:
-Packagingnya: 

Bagi aku nothing special buat packagingnya. Tapi sejauh ini oke-oke aja, tutup pembukanya tidak gampang rusak dan mudah dibuka tutup.


-Kesan setelah pakai shampo ini & Efeknya: 

Awalnya aku memakai shampoo ini tetap aku barengi dengan penggunaan connditioner. Namun hasilnya rambut aku jadi lepek banget kayak ketumpahan minyak walau aku pegang-pegang rambut aku tu tidak ada minyak sama sekali. "Damn!" pikirku kali itu, "salah beli produk ni". Karena sayang duit, akhinya aku merasa tetap harus bertanggung jawab untuk menghabiskan shampoo ini. Dan sempatlah kala itu conditioner aku habis dan aku keramas hanya menggunakan shampoo. Ternyata hasilnya luar biasa, rambut aku jadi lembut dan bervolume.


Repurchase?: 

YES / NO  


Post a Comment

1 Comments

Close Menu